SURAT UNTUK SANG PENEBAR TEROR

Dear, para penebar teror di Jakarta

Pertama-tama perkenalkan saya adalah satu di antara 250 juta rakyat Indonesia yang baru saja berhasil Anda kejutkan dengan peristiwa teror di Jalan M.H Thamrin, Jakarta. Terus terang hal ini merupakan kesedihan yang mendalam bagi kami, Bangsa Indonesia secara umum dan warga Jakarta secara khusus. Kami sangat berduka atas jatuhnya banyak korban dalam “mahakarya” Anda. Selamat, untuk awal ini Anda cukup sukses meneror kehidupan kami.

TAPI…

Perlu Anda ketahui bahwa kami bukanlah Bangsa lemah yang dengan mudah menyerah dan ikut dalam “permainan” keji Anda ini. Kami pernah selama ratusan tahun hidup dalam belenggu penebar teror seperti Anda di masa lalu. Anda harus tahu, PERSATUAN kami sudah teruji dalam masa penjajahan yang jauh lebih mengerikan dari teror Anda. Memang, kami akui akhir-akhir ini banyak sekali usaha untuk mencerai-beraikan dan mengguncang jiwa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami miliki. Namun, ketahuilah rasa CINTA dan NASIONALISME kami mungkin hanya retak…BUKAN hancur! Kami sangat mungkin meneror balik Anda dengan semangat DAMAI dan BERSATU yang kami yakini ada dalam nurani kami.

TERIMAKASIH…!

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas apa yang Anda lakukan. Melalui “mimpi buruk” yang Anda tebar ini, kami akan belajar dan mengingat lagi rasa PERSATUAN kami. Hal ini sangat berguna untuk KEBANGKITAN NASIONALISME negara tercinta kami Indonesia. Mungkin tujuan Anda melenceng dari seharusnya, sayang sekali…tapi tujuan kami sebagai satu Bangsa yang kuat dan bersatu akan segera terwujud.

Pada akhir surat ini, saya hanya ingin memaafkan apa yang sudah Anda perbuat dan meminta pengampunan Yang Maha Kuasa untuk “ketidaktahuan” Anda. Seandainya Anda tidak terlanjur meninggal dan dapat membaca surat ini, saya ucapkan terimakasih atas perhatian Anda. Tuhan memberkati.

Salam Kasih, warga NKRI

  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s